Jumat, 19 September 2008

Ejakulasi dini.

Ejakulasi dini /ejakulasi premateur.
adalah kondisi dimana seorang pria tidak mampu mempertahankan ereksi dan terlalu cepat orgasme,baik dikala menjelang penetrasi ataupun beberapa detik setelah ml.Penyebab utama keadaan ini adalah gangguan psikis.akan tetapi juga karena terlalu capek ataupun kurangnya perawatan yang mengarah pada pemeliharaan vitalitas pria.Bisa disebabkan oleh penyakit tertentu seperti kencing manis ,darah rendah maupun darah tinggi.akan tetapi ada pula ejakulasi dini bawaan yaitu kondisi yang disebabkan terlalu tipisnya kulit ari kepala penis..Upaya yang umum dilakukan untuk mengatasi keadaan ini adalah :

  1. pemijatan di daerah saraf tertentu
  2. Penggunaan obat obatan tertentu ,misalnya salep yang mengandung anestesi lokal yang dioleskan pada bagian peka penis beberapa saat sebelum melakukan hubungan intim.Namun banyak istri yang kurang setuju dengan pengobatan salep ini karena salep anestesi tersebut juga akan menempel pada daerah peka istri sehingga istri semakin tidak merasakan apa apa.
  3. pengompresan dengan air hangat hangat kuku setiap pagi,namun cara ini banyak dianggap ribet dan menyita waktu.
  4. urut dengan minyak zaitun ditambah madu dan jahe.
  5. konsumsi jenis makanan atau tanaman tertentu yang bisa menyebabkan penderita merasa rilex seperti buah pala ,akar melati ,akan valerian ,cabe jawa,adas ataupun akar pinang.
  6. penggunaan herbal tertentu yang berfungsi melancarkan aliran darah ke daerah penis.penggunaan herbal ini lagi ngetren dan banyak di pakai orang karena tidak beresiko walaupun tertelan dan pemakaian herbal ini di oleskan pada bagian leher dan kepala penis namun harus di cuci setelah 5 menit penggunaan dan tidak berefek pada kepekaan wanita.tapi sayang herbal ini hanya ada di kota kota tertentu ( Bondowoso - jember - Situbondo - Pasuruan - surabaya belum merata - madura <> )
  7. bagi anda yang menginginkan herbal gratis ( item no.6 ) anda bisa email kami dan mengganti biaya kirim sebesar rp.15.000 untuk seluruh indonesia.

Tidak ada komentar: